Dalam
mengawasi armadanya sehari hari , pemilik perusahaan membutuhkan general
manajer keberadaan armada blue bird, sehingga penggunaan bahan bakar dapat tercatat
dan di perhitungkan dengan akurat. Dalam memelihara loyalitas pelanggannya blue
bird menyediakan creditvoucher yang digunakan tidak untuk corporate saja namun
juga digunakan untuk perorangan.
Pihak
blue bird ini mengadakan upgrading kepada para karyawanya agar meningkatkan
layanan yang berkualitas dan nyaman untuk mempertahankan pelanggan. Untuk
menjamin hal tersebut dari pihak blue bird sering menggunakan penumpang yang
diminta untuk menguji sopir.
Pihak
blue bird selalu mengadakan training karena mau tidak mau yang menciptakan
image baik atau buruknya perusahaan ini adalah sopirnya, jadi para pengemudi
dilatih secara khusus agar memberikan layanan yang terbaik. Dewan komisaris
melakukan pengawasan atas jalannya usaha perusahaandan memberikan masukan-masukan
kepada para direktur.SUMBER
0 komentar:
Posting Komentar